News Breaking
Live
wb_sunny

Terkait Keamanan Mall Sosoro ,Jum'at Curhat KSKP Merak

Terkait Keamanan Mall Sosoro ,Jum'at Curhat KSKP Merak

SpiritNews.Media (Merak) – Kapolsek KSKP Merak melaksanakan Jumat Curhat sesuai dengan program yang tengah di galakkan oleh polri. Pagi ini Jumat Curhat di laksanakan di kantor PT Indonesia Ferry Property (IFPRO) bersama manager dan humas. Jumat (26/5/2023).

Manager bisnis Alih Daya Regional 1 PT IFPRO Cabang Merak, Hasan Lessy, menyampaikan, dengan adanya perubahan yang terjadi di area dan sistim pelayanan di Pelabuhan Merak, pihaknya meminta penjagaan lebih di perhatikan.

" Dengan adanya perubahan di pelabuhan Merak sejak arus mudik Idul fitri kemarin, banyak sekali evaluasi yang harus kita benahi, terutama di keamanan."  

Di rubahnya pintu masuk  yang saat ini berpusat di terminal eksekutif membuat pihaknya harus ekstra penjagaan.

" Banyaknya orang yang keluar masuk dari satu pintu   terkadang membuat kami harus ekstra pemantauan pak, kami minta di bantu untuk para calo dan pedagang asongan yang masih berkeliaran di area kami," keluhnya. 

Kapolsek KSKP Iptu Atep Mulyana, di dampingi Kanit Binmas  Asep Erik Haryadi  merespon cepat dengan apa yang di sampaikan.

" Terima kasih pak manager atas apa yang di sampaikan, kami akan menurunkan beberapa personil nanti untuk keamanan, dan penertiban para calo dan pedagang," tutur Kapolsek.

"Intinya, bagaimana kita bisa terus bersinergi untuk melayani masyarakat dengan baik, dan masyarakat juga bisa merasakan kenyamanan saat berada di wilayah kita," pungkasnya.(Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar