News Breaking
Live
wb_sunny

Dapat Tempat Gratis di CCM, Helldy Ingin UMKM Cilegon Naik Kelas

Dapat Tempat Gratis di CCM, Helldy Ingin UMKM Cilegon Naik Kelas

SpiritNews.Media, (Cilegon) - PT Yestarland Karya Utama (Yestarland) selaku pengelola Cilegon Center Mall (CCM) bakal memberikan tempat gratis bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian pun langsung mengecek lokasi yang akan ditempati UMKM tersebut di lantai 2 CCM pada Sabtu 27 Mei 2023. Turut mendampingi dalam kunjungan itu Marketing Communication CCM Ferry Gunawan dan Camat Jombang Burhanudin.

Helldy mengapresiasi niat baik CCM yang memberikan tempat bagi pelaku usaha. "Terima kasih kami ucapkan kepada CCM yang sejak beberapa waktu lalu memang sudah kita diskusikan. Mereka punya niat baik untuk memajukan UMKM Cilegon," katanya.

Setelah ini, kata Helldy, pihaknya akan membuat nota kesepahaman dengan pihak CCM. Selain itu, ia juga bakal menyeleksi UMKM yang dianggap layak untuk naik kelas dari kaki lima ke pusat perbelanjaan modern.

"Harapannya UMKM Cilegon semakin dikenal tidak hanya di daerah sendiri tapi juga bagi para pengunjung CCM yang datang dari berbagai daerah. Sukses terus UMKM Cilegon, semoga naik kelas," harapnya.

Marketing Communication CCM Ferry Gunawan mengatakan, terdapat 68 meter persegi luas lokasi yang akan diberikan secara cuma-cuma bagi pelaku UMKM.

"Teknisnya kami serahkan kepada Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kota Cilegon dan juga Pak Wali Kota akan seperti apa, siapa saja yang akan direkomendasikan untuk menempati lokasi yang kami sediakan," katanya.

Ferry berharap, ditempatkannya pelaku usaha kecil tersebut dapat mengangkat citra Cilegon dengan produk UMKM-nya. "Ini bentuk kepedulian kami kepada UMKM. Besar harapan kami UMKM yang masuk nanti bisa diterima oleh para pengunjung kami," harap Ferry. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar