News Breaking
Live
wb_sunny

Mulai Besok, Polwan Polres Cilegon Himbau Calon Pemudik Sepeda Motor Gunakan Pelabuhan Ciwandan

Mulai Besok, Polwan Polres Cilegon Himbau Calon Pemudik Sepeda Motor Gunakan Pelabuhan Ciwandan


SpiritNews.Media, (Cilegon) - Tak kalah halnya dengan presenter TV yang sudah sering tayang di televisi Polwan (Srikandi-red) Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan tentang mulai berlakunya atau digunakannya pelabuhan Ciwandan bagi para pemudi pengguna sepeda motor yang akan melaksanakan mudik lebaran ke pulau Sumatera pada Jumat, (14/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo untoro di wakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten telah membentuk tim live report selama pelaksanaan arus mudik lebaran tahun 2023 baik di jalur pelabuhan Merak ataupun pelabuhan Pelindo Ciwandan.

"Hari ini Polwan Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan kepada para masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera," ujarnya.

"Para pemudik mulai tanggal 15 April 2023 pengguna roda dua atau sepeda motor dapat menggunakan jasa Pelabuhan Ciwandan atau Pelabuhan Pelindo 2 Ciwandan," jelas AKP Sigit Dermawan.

"Selain menghimbau tentang penggunaan pelabuhan Ciwandan yang akan dimulai pada esok hari polwan Poris Cilegon juga menghimbau kepada calon pemudik Lebaran tahun 2023 ini, apabila ingin membeli tiket penyeberangan dapat memesan di aplikasi ferizy tahu melalui website www.ferizy.com dengan memesan di aplikasi tersebut dengan dari pelabuhan ciwandan menuju pelabuhan Bakauheni Lampung," tambah AKP Sigit Dermawan.

"Polwan Polres Cilegon Polda Banten juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik apabila mengalami gangguan Kamtibmas Selama perjalanan terutama di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dapat menghubungi call center 110," tegasnya.

"Dan apabila para pemuda dalam perjalanan lelah atau ngantuk kami himbau agar dapat beristirahat sejenak tidak perlu memaksakan diri melanjutkan perjalanan demi selamat sampai tujuan," harapnya.

"Untuk pembelian tiket masyarakat dapat dilakukan secara online karena di lokasi Pelabuhan Ciwandan tidak ada yang menjual tiket secara offline dan pembelian tiket dapat dipesan 1 hari sebelum keberangkatan." tutup AKP Sigit Dermawan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar