News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 064/MY, Serahkan Motor Dinas Babinsa Jajaran Kodim 0603 Lebak

Danrem 064/MY, Serahkan Motor Dinas Babinsa Jajaran Kodim 0603 Lebak

SpiritNews.Media (Lebak) - Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, menyerahkan Motor dinas baru jenis Honda CRF kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0603/Lebak,  bertempat di halaman Kodim 0603/Lebak  jalan maulana yusup kabupaten lebak pada Sabtu (15/04/23).

Dalam sambutannya  danrem menyampaikan Kendaraan dinas sepeda Motor ini merupakan bantuan dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk mendukung kelancaran tugas sehari-hari para Babinsa (Bintara Pembina Desa) dilapangan dalam memantau wilayah kerjanya di setiap desa masing-masing.

Danrem juga mengingatkan dengan mendapatkan kendaraan ini hendaklah disyukuri dan para Babinsa wajib memanfaatkan serta menggunakan sepeda motor ini dengan efektif dan efisien, dalam mendukung kesiapan tugasnya.

Kendaraan ini harus selalu dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga kendaraan dinas ini akan selalu siap operasional dan berdaya guna serta berhasil guna dalam mendukung setiap tugas dilapangan,"ucapnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada para Babinsa rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri dan  kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional lanjutnya.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol  ARH ERIK NOVIANTOS,S SOS, menyampaikan bahwa penyerahan sepeda motor sebanyak 266 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Menteri Pertahanan untuk para Babinsa dengan tujuan untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa sehingga memberikan sedikit kemudahan dalam menjalankan tugas ke desa-desa agar  bisa mudah terjangkau.

Dengan diterimanya bantuan kendaraan dinas ini, maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan yang menyangkut masalah transportasi dapat diatasi.

Manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk menunjang tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak satuan, dalam rangka menciptakan situasi kondusif diwilayahnya masing-masing.

Jangankan Dandim  memegang maupun  memiliki motor yang di berikan untuk kalian, dan ini amanat dari pimpinan dari kempentrian pertahanan, Ri  Prabowo Subianto,  dan ini kendaran roda dua untuk Babinsa, jangankan Danramil atau Danim saya  sebagai Danrempun tidak boleh memiliki itu apa lagi menggunakan hanya Babinsa yang menggunakannya, rasa sayangnya pimpinan pada kalian, berbuat yang terbaik untuk rayat dan terbaik untuk masyarakat  itu balesannya yang harus kalian lakukan,” ucapnya Danrem.(Dewi).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar