News Breaking
Live
wb_sunny

Jelang Mudik Lebaran, Warga Citangkil Diminta Saling Jaga Lingkungan

Jelang Mudik Lebaran, Warga Citangkil Diminta Saling Jaga Lingkungan



SpiritNews.Media, (Cilegon) -  Warga yang berada di Kecamatan Citangkil diminta untuk bisa saling menjaga lingkungan, terutama dari gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Mudik Lebaran 1444 Hijriyah. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

"Saling menjaga keamanan lingkungan sangatlah penting. Bagi yang tidak mudik menjaga rumah yang ditinggalkan mudik," kata Sekretaris Camat (Sekmat) Citangkil Nanang Umar Nafis sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Rabu (12/4).

Selain itu, Nanang juga meminta kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik untuk melakukan pengecekan situasi didalam rumah, terutama listrik agar tidak menyala. "Sebelum berangkat chek dulu rumahnya, barangkali ada yang belum dimatikan, maka segera matikan agar tidak terjadi konsleting listrik, karena rawan terjadi kebakaran," ungkapnya. 

Dalam hal ini, Nanang mengaku, pihaknya akan melakukan patroli keliling diseluruh wilayah di Kecamatan Citangkil selama musim mudik Lebaran. "Biasanya kita keliling atau patroli saat musim mudik," akunya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar