News Breaking
Live
wb_sunny

Tabrakan Beruntun, Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten Evakuasi Korban

Tabrakan Beruntun, Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten Evakuasi Korban

Pandeglang - Telah terjadi laka lantas beruntun yang di alami enam kendaraan tepatnya di Jalan Raya Pandeglang - Labuan tepatnya di Kampung Gardu Tanjak, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang pada Selasa (14/03) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah terjadi laka lantas beruntun yang di alami kendaraan R10 Mercedes Benz Tracktor Head warna merah dengan Nopol : B-9103-SEI yang dikendarai JT (52) warga Cilegon, Daihatsu Sigra Hitam Nopol : B-2557-POD dikendarai VB (37) warga Kecamatan Cimanuk, Toyota Avanza Silver dikendarai A-1501-JK dikendarai TH (55) warga Pandeglang, Toyota Yaris Hitam Nopol : A-1645-KX dikendarai FF (34) warga Pandeglang, Honda Scoopy Hitam Nopol : B-4795-BKD dikendarai FA (19) warga Pandeglang, Yamaha Mio Soul Abu-abu Nopol : A-2139-J dikendarai IS (51) warga Pandeglang,” ucap Belny.

Belny menjelaskan kronologis kejadian laka lantas beruntun tersebut. “Kendaraan R10 Mercedes Benz Tracktor Head warna Merah Nopol : B-9103-SEI yang dikemudikan pada saat melaju di jalan menurun dari arah pandeglang menuju arah Labuan hilang kendali sehingga menabrak Kendaraan R2 Yamaha Mio Soul warna abu-abu Nopol : A-2139-J, Kendaraan R4 toyota Avanza warna silver Nopol : A-1501-JK, kendaraan R2 Honda Scoopy warna hitam Nopol : B-4795-BKD, Kendaraan R4 Daihatsu Sigra warna hitam Nopol : B-2557-POD, Kendaraan R4 Toyota Yaris warna Hitam Nopol : A-1645-KX, yang berada di depannya dan akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara R2 Honda Scoopy warna hitam Nopol : B-4795-BKD dan pengendara R2 Yamaha Mio Soul warna abu-abu Nopol : A-2139-J mengalami luka-luka dan di evakuasi ke RS Berkah Pandeglang,” kata Belny.

Kemudian Belny menambahkan tindakan kepolisian yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten. “Dalam hal ini kami melaksanakan beberapa tindakan kepolisian antara lain menerima laporan, mendatangi TKP, mengamankan barang bukti, dokumentasi kendaraan, membuat laporan polisi, menginput IRSMS dan melaporkan kepada pimpinan,” terang Belny.

Dalam hal ini Belny mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialami Bus. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Belny.

Terakhir, Belny meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Belny.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar