News Breaking
Live
wb_sunny

Antusias Kebersamaan Warga Markas dalam Menyambut Piala Dunia Qatar 2022

Antusias Kebersamaan Warga Markas dalam Menyambut Piala Dunia Qatar 2022

 

SpiritNews.Media (Merak) - Dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, lungkungan Sukajadi RT 05/02 Markas, Kelurahan mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon-Banten, melakukan beberapa kegiatan di lingkunganya. Sabtu 26/11/2022.

Antusias warga sangat luar biasa. Berbagai ide telah dituangkan. Mulai dari cat trotoar dan pemasangan Paving blok di sepanjang jalan di lingkungannya .

Selain itu, acara Nobar (nonton bareng) pun di laksanakan setiap hari, yang di gelar di lapangan Bulu tangkis Markas RT 05/02 Sukajadi Markas.

Kamaruzaman selaku RT (Rukun Tetangga) menyampaikan bahwa, kegiatanya tersebut di lakukan agar warga dapat merasakan kegembiraan dalam kebersamaan Event Piala Dunia Qatar 2022 mampu dikelola dengan dijadikan sebagai event pemersatu.

"Saya adakan kegiatan ini agar warga dapat merasakan juga kegembiraan di Piala Dunia ini dan juga dapat di jadikan sebagai Event Pemersatu bagi seluruh warga Markas". Pungkasnya di lokasi kegiatan.

Dengan begitu, lanjut Kamaruzaman ketua RT yang kerap di sapa Buyung, saya berharap Warga Markas menjadi sangat betah tinggal di lingkungan yang selalu menjunjung tinggi rasa saling menyayangi satu sama lain antartetangga. 

"Saya berharap dengan dilakukanya kegiatan ini warga menjadi betah tinggal di Lingkuangan Markas RT 05/02 yang insyaAllah dapat menjunjung tinggi rasa saling menyayangi satu sama lain antar tetangga". Tuturnya.

Oleh karnanya Semua meyakini bahwa tetangga adalah saudara terdekat hingga menjadi sangat penting untuk selalu membina hubungan baik antartetangga. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar