News Breaking
Live
wb_sunny

Polsek Pulomerak Amankan Toko Miras Berkedok Sembako

Polsek Pulomerak Amankan Toko Miras Berkedok Sembako

 


SpiritNews.Media ( Merak ) - Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengamankan Toko miras berkedok sembako

Ratusan botol miras di amankan Polsek Pulomerak dari Salah satu toko miras yang berkedok sembako di lingkungan kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

Saat di konfirmasi awak media, Akp. Fauzan afifi Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten membenarkan informasi tersebut bahwa pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022, sekira jam 11.00 Wib mengamankan miras dari salah satu toko berkedok sembako yang berada di pulomerak.

"Iya benar, siang tadi kami mengamankan ratusan botol miras sebanyak 120 botol jenis anggur gingseng." Pungkasnya saat berada di ruangan unit reksrim Polsek Merak. 20/10/2022.

Dirinya mengatakan bahwa informasi tersebut di dapat dari laporan warga sekitar dan juga salah satu media pada hari rabu 19 oktober 2022 pukul 08.00 wib.

Dari hasil pengecekan di toko tersebut Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten menemukan barang bukti berupa miras (minuman keras) sebanyak 10 dus atau 120 botol jenis anggur gingseng dari toko tersebut dan kini barang bukti miras di amankan di Polsek Pulomerak.

"Saya dapat informasi dari warga pada hari rabu kemarin, saat mendapatkan laporan itu saya perintahkan kepada jajaran reskrim untuk segera melakukan pengecekan, setelah kami lakukan pengecekan kami menemukan 10 dus atau 120 botol jenis minuman anggur gingseng, saat ini sudah kami amankan minuman keras tersebut." Jelasnya.

Info lebih lanjut Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten akan terus melakukan pengecekan kepada setiap toko yang berada di pulomerak. (Wahyu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar