News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua DPRD Prov. Sumsel Audiensi Bersama KEMENAG Sumsel

Ketua DPRD Prov. Sumsel Audiensi Bersama KEMENAG Sumsel

 


SpiritNews.media (PALEMBANG) -  Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati, menerima audiensi kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan, Syafitri Irwan, beserta jajaran, di ruang VVIP DPRD Sumsel. Senin, (22/8/22).

Audiensi tersebut dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan POSPENAS IX tingkat nasional.

Untuk diketahui, Kementerian Agama RI melalui Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam akan menggelar Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (Pospenas) ke-IX tahun 2022, di Kota Surakarta, Jawa Tengah.  

Kota Solo resmi ditunjuk menjadi tuan rumah Pospenas ke – IX tahun 2022 yang berlangsung 23-27 November 2022 setelah melalui beberapa tahap rapat koordinasi. Nantinya, Stadion Manahan akan menjadi lokasi upacara pembukaan dan penutupan Pospenas.

Pospenas merupakan ajang untuk memupuk dan meningkatkan rasa persatuan, persahabatan, dan persaudaraan antarsantri, meningkatkan minat olahraga dan seni bagi santri. Tujuannya meningkatkan kesehatan, kesegaran jasmani, dan rohani, mengembangkan kreativitas, membangun disiplin dan sportivitas santri.

Kabarnya, Pospenas ini akan menjadi momen yang meriah bagi kalangan santri dari berbagai penjuru. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar