News Breaking
Live
wb_sunny

PFVB Gelar Family Gathering ke-9 Sekaligus Sertijab dan Penyuluhan Anti Narkoba

PFVB Gelar Family Gathering ke-9 Sekaligus Sertijab dan Penyuluhan Anti Narkoba

 

SpiritNews.Media ( Serang ) - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan membentuk generasi produktif, berakhlak serta bebas dari narkoba, Paguyuban Foto Videografi Banten (PFVB) menggelar family gathering ke 9 dengan mengusung tema "Bekerja Dengan Hati, Berkarya Lewat Seni" yang diikuti 317 peserta sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) dari pengurus lama ke pengurus baru, serta penyuluhan anti narkoba dan bakti sosial yang diadakan pada Rabu 28 September 2022 di Pantai Lagundi Anyer.

Ketua Umum PFVB yang lama, Masmen Sumanto mengucapkan selamat kepada pengurus PFVB yang baru. "Semoga dikepengurusan yang baru ini, PFVB semakin lebih baik lagi, lebih solid, dan lebih kreativitas lagi dalam berkarya khususnya dibidang foto dan videografi," ucapnya.

Ia pun tak luput mengucapkan rasa terimakasih kepada pengurus PFVB yang lama atas waktu dan tenaga yang telah diberikan selama ini.

"Saya ucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya buat rekan-rekan pengurus yang lama atas kerja kerasnya, sehingga roda organisasi tetap berjalan baik hingga sampai detik ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PFVB yang baru, Mad Yasin mengatakan, amanah baru yang diberikan kepadanya akan diperjuangkan sebaik mungkin, sehingga PFVB ini juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman PFVB, jika nanti ada kekurangan tolong ingatkan saya, kritik saya, dan juga saran masukannya, karena disini kita membangun bersama-sama untuk kita dan kehadiran kita bermanfaat bagi orang banyak," pungkasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar