News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri HUT Kabupaten Musi ke 66

Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri HUT Kabupaten Musi ke 66

 


SpiritNews.media (PALEMBANG) – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) genap menduduki usia ke-66 tahun tepat pada 28 September 2022. Dalam rangkaian Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin ke-66 Tahun 2022 di Gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, dihadiri secara langsung ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati. Rabu, 28/9/22.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Muba Sugondo didampingi Wakil Ketua I DPRD Jonkenedi SIP MSi, Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani SH, Wakil Ketua III DPRD Endi Susanto SE, diawali penayangan video Sejarah Kabupaten Musi Banyuasin dari tahun 1956-2022, perjalanan panjang yang penuh dengan perjuangan dan telah banyak prestasi, penghargaan dan lainnya yang di dapat selama 66 tahun ini.

Dilanjutkan penayangan pembacaan riwayat kepemimpinan Bupati Kabupaten Muba dan Kepemimpinan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Tahun 1956-2022.

Di tempat terpisah, Ketua DPRD Sumsel Anita melanjutkan kegiatan Pengukuhan Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PENGKAB PORDASI) Kabupaten Musi Banyuasin masa bakti 2022-2026 dan Pengukuhan Pengurus Sedulur Muba Adventure (SMA) 4x4, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Musi Banyuasin. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar