News Breaking
Live
wb_sunny

Pemda Kabupaten Keerom Serahkan 3.000 Bendera Merah Putih Kepada Satgas Yonif 126/KC

Pemda Kabupaten Keerom Serahkan 3.000 Bendera Merah Putih Kepada Satgas Yonif 126/KC

 

SpiritNews.media (Papua) - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022, Pemda Kabupaten Keerom mendukung 3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC untuk dibagikan kepada masyarakat di perbatasan. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Jumat, (12/08/2022).

Dukungan bendera yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Keerom merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT RI Ke-77.

“Kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC sangat mengapresiasi dukungan pemerintah Kab. Keerom yang selalu mendukung pelaksanaan tugas Satgas dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” kata Dansatgas.

“Dalam momentum HUT RI ke-77 untuk memelihara jiwa nasionalisme masyarakat di perbatasan, dukungan bendera dari Pemda Kabupaten Keerom akan dilaksanakan pemasangan bendera di halaman rumah masyarakat,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Trisiswanda Indra selaku Sekda Kabupaten Keerom mewakili Bupati mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang telah berkolaborasi  dengan Pemda Kabupaten Keerom untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dengan mendistribusikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat di perbatasan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar