News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Terima Bantuan 45 Unit Kursi Roda dari PT. Pelindo

Pemkot Cilegon Terima Bantuan 45 Unit Kursi Roda dari PT. Pelindo

 


SpiritNews.Media (Cilegon) - Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan berupa 45 Unit Kursi Roda dari PT. Pelindo, penyerahan tersebut dilakukan secara simbolik di Aula Setda II Kota Cilegon, Jumat (17/06).

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT. Pelindo dalam bidang kesehatan. "Kami atas nama Pemerintah Kota Cilegon, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kontribusi PT. Pelindo beserta jajaran, terima kasih atas bantuannya berupa 45 unit kursi roda," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa bantuan 45 unit kursi roda ini akan disalurkan kepada masyarakat Kota Cilegon yang membutuhkan. "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Pelindo dapat bermanfaat, tentunya bantuan ini akan disalurkan dengan transparansi kepada siapa saja yang menerima agar masyarakat Cilegon mengetahui bantuan kita terima," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap Pemerintah Kota Cilegon dan industri di lingkungan Kota Cilegon, khususnya PT. Pelindo dapat bekerjasama untuk fokus melayani masyarakat Kota Cilegon. "Mudah-mudahan kedepannya Pemerintah Kota Cilegon dengan industri-industri di lingkungan Kota Cilegon, khususnya PT. Pelindo dapat bekerjasama konsen melayani masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.

Sementara itu, Perwakilan PT Pelindo, Dudung Abdul Aziz mengatakan bahwa tujuan penyerahan bantuan 45 unit kursi roda ini merupakan salah satu Program Peningkatan Kesehatan dan Imunitas pada PT. Pelindo. "Adapun maksud dan tujuan kami adalah untuk menyampaikan amanah dari program peningkatan kesehatan dan imunitas Pelindo Berbagi Kursi Roda 2022 di Regional 2 Banten berupa bantuan 45 unit kursi roda," katanya.

Dudung juga menjelaskan bahwa penyerahan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PT. Pelindo dalam memberikan bantuan kesehatan untuk masyarakat Kota Cilegon. "Penyerahan bantuan 45 unit kursi roda ini adalah bentuk kontribusi bantuan kesehatan yang kami berikan  kepada masyarakat Kota Cilegon, khususnya untuk lansia dan disabilitas, mohon untuk dapat diterima kontribusi yang mungkin belum bernilai besar ini," jelasnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar