News Breaking
Live
wb_sunny

Dirpolairud Polda Banten Tanam Pohon di Pesisir Pantai Ketapang

Dirpolairud Polda Banten Tanam Pohon di Pesisir Pantai Ketapang

SpiritNews.Media (Cilegon) - Personel Ditpolairud Polda Banten, Banit Binmasair dan Potdirga atau Polmas Sumur hari ini melaksanakan kegiatan penanaman pohon ketapang, pohon nyamplung dan pohon butun bersama Dinas Kelautan Provinsi Banten beserta masyarakat pesisir Ketapang pada Senin (13/06).

Kegiatan ini berlangsung di Pulo Badul dan Pantai Ketapang Desa Tunggal Jaya, adapun tujuan dari kegiatan ini guna melestarikan alam sekitar pulau dan pesisir pangai desa tunggal jaya. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan bahwa. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten bersama Dinas Kelautan Provinsi Banten telah melakukan kegiatan penanaman pohon untuk melestarikan alam sekitar,” ucap Gultom. 

Gultom menambahkan. “Kegiatan ini sebagai bentuk kita perduli dengan alam dengan bercocok tanam, dengan itu kita bisa mengembangkan kelestarian alam,” lanjutnya. 

Terakhir Dirpolairud Polda Banten berharap. “Saya berharap dengan adanya kegiatan penanaman pohon disekitar Pulau dan Pesisir Pantai bisa menambah kesejukan area sekitar,” harapnya. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar