News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Hadiri Silaturahmi PGRI Cabang Citangkil

Helldy Hadiri Silaturahmi PGRI Cabang Citangkil

 


 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Silaturahmi dan halal bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Citangkil yang dirangkaikan dengan tema  bermaaf-maafan di Hari Kemenangan Kita Bersihkan Hati Tingkatkan Kebersamaan untuk Mewujudkan Guru Hebat yang Bermartabat, Selasa (31/05).

Dalam sambutannya, Helldy mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin. "Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Wali Kota Cilegon mengucapkan Minal 'Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, atas semua sikap dan tutur kata serta perilaku saya yang tidak berkenan di hati Bapak Ibu Guru," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa Silaturahmi dan Halal Bi Halal hari ini harus dipergunakan untuk membersihkan hati & meningkatkan kebersamaan para Guru. "Ajang silaturahmi dan halal bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia membersihkan hati dan meningkatkan kebersamaan untuk mewujudkan guru hebat yang bermartabat di lingkungan Kota Cilegon," katanya.

Helldy juga mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Persatuan Guru Republik Indonesia Cabang Citangkil. "Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon sekaligus Wali Kota Cilegon mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ibu Guru PGRI Cabang Citangkil atas pengabdian jasa-jasanya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Helldy juga mengatakan bahwa Pemerintah kota Cilegon akan memberikan program bantuan beasiswa full sarjana. "Saya berkali-kali menyampaikan, jika ada anak-anak Ibu  Bapak atau keluarga yang memang kurang mampu tapi dia berprestasi, lulusan tahun 2020 - 2021 yang belum bekerja dan tidak kuliah dorong mereka untuk ikut SBMPTN dan Pemerintah Kota Cilegon akan memberikan bantuan berupa beasiswa full sarjana," pungkasnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap silaturahmi dan halal bihalal hari ini dapat dimaknai sebagai suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama untuk bermaaf-maafan mewujudkan Guru Hebat yang Bermartabat.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar