News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kota Cilegon

Helldy Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kota Cilegon


 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon Tahun 2022 bertema Optimalisasi Peran dan Fungsi MUI sebagai Mitra Strategis Pemerintah Daerah dalam Pembangunan berlokasi di Aula Setda II Kota Cilegon, Kamis (12/05/2022).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas Pelantikan & Musyawarah Kerja Pengurus MUI Kota Cilegon. "Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon, tentunya kami mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus MUI Kota Cilegon yang baru saja dilantik," tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Cilegon, MUI Kota Cilegon harus ada kerjasama yang baik. "Perlu diketahui bahwa rapat kerja MUI Kota Cilegon adalah optimalisasi peran dan fungsi MUI sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Kota Cilegon dalam pembangunan, tentunya mitra strategis Pemerintah harus ada kerjasama yang baik antara MUI Kota Cilegon dengan Pemerintah Kota Cilegon," tegasnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap agar MUI Kota Cilegon mampu merealisasikan program-program Pemerintah Kota Cilegon. "Kami menunggu dan berharap agar program-program Pemerintah Kota Cilegon dapat direalisasikan oleh MUI secara tidak langsung maupun secara langsung kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon," tutupnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar