News Breaking
Live
wb_sunny

Goopo.id Berikan Sensasi Beternak Secara Digital

Goopo.id Berikan Sensasi Beternak Secara Digital

 


SpiritNews.media (Cilegon) - PT. Goopo Inovasi Indonesia (Goopo.id) saat ini tengah mengembangkan lini produknya ke sektor penggemukan Domba. Senin, (14/02/2022)

Sebelumnya, Pada 27 November 2021 lalu Goopo.id memperkenalkan produk mereka, yaitu Paket Usaha Ternak Sapi (PUTS) dan Paket Usaha Ternak Domba (PUTD) pada acara launching platform dan Talkshow di Bandung, Jawa Barat. 

Kali ini, dalam pengembangan lini produknya tersebut, Goopo.id bekerjasama dengan PT. Villa Ternak Indonesia yang berlansung pada Sabtu, 05/02/2020 kemarin.

"Dengan kolaborasi ini, kami memberikan pilihan yang lebih bervariatif kepada calon – calon peternak digital dengan harga paket yang menarik dan terjangkau semua kalangan. Jadi kedepannya semakin bervariatif produknya, maka semakin banyak juga potential user yang tertarik join dengan platform Goopo.id," kata CEO Goopo.id, Arya Wicaksana.

Ia juga mengatakan, tentunya Kerjasama strategis dengan Villa Ternak akan memberikan impact positif di kedua belah pihak.

Untuk di ketahui, Saat ini Goopo.id telah hadir di Playstore bagi pengguna device android. Melalui aplikasi mobile para peternak digital akan merasakan experience yang berbeda, lebih berasa menjadi peternak sungguhan.

Dengan penambahan variasi hewan, memberikan alternatif pilihan menarik untuk beternak secara digital, Yuk menjadi Peternak Digital. (red/adnan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar