News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikota Hadiri Khitanan Massal Masyarakat

Wakil Walikota Hadiri Khitanan Massal Masyarakat

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta membuka acara Khitanan Massal yang berlokasi di Masjid Al-Jihad Pagebangan. Rabu, (19/01).

Sanuji dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara Khitanan Massal ini diikuti 160 anak-anak.

“Khitanan massal ini diikuti 160 anak-anak, jangan lupa nanti anak-anak yang dikhitan melakukan konsultasi ke puskesmas, supaya terpantau nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sanuji menyampaikan bahwa anak-anak yang mengikuti khitan massal akan dibimbing menjadi anak cerdas kebanggaan Kota Cilegon.

“Jadi setelah khitan ini, anak-anak akan kita bimbing menjadi anak yang cerdas yang pintar yang hafal Al-Quran dan menjadi anak kebanggan kota Cilegon,” tuturnya.

Sanuji berharap anak-anak ini nantinya menjadi anak yang sukses di masa yang akan datang.

 “Mudah-mudahan anak-anak hari ini khitannya dimudahkan oleh Allah SWT, dilancarkan semua, senang, bahagia, anak-anak kita menjadi anak yang sholeh, saya berharap ada diantara yang disini nanti menjadi Wali Kota Cilegon, menjadi Wakil Wali Kota Cilegon, mudah-mudahan yang hadir disini nanti jadi Presiden Republik Indonesia yang hafal Al-Quran 30 Juz, dan menjadi anak-anak cerdas Kota Cilegon,” terangnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar: