News Breaking
Live
wb_sunny

SSB IGOR U-13 Keluar Sebagai Champions di Turnamen Cilegon Junior Liga

SSB IGOR U-13 Keluar Sebagai Champions di Turnamen Cilegon Junior Liga

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Sekolah Sepak Bola (SSB) IGOR Cilegon Sukses menjadi Juara dalam Piala Cilegon Junior Liga U-13, yang berlangsung dilapangan UNIVAL (Universitas Alkhairiyah) Citangkil Kota Cilegon pada, Selasa, (28/12).

Fazrin, Coach SSB IGOR U-13, menerangkan SSB IGOR ini berdiri sekitar Bulan Februari tahun 2019, dan masa perjalanan anak-anak didik selalu andil untuk mengukir prestasi dalam beberapa turnamen sepak bola baik di Wilayah Kota Cilegon maupun di luar batas Wilayah Kota Cilegon.

"Metode berlatih kami senantiasa ditanamkan terhadap anak didiknya yakni hal sepak bola itu prinsip Kedisiplinan, itu hal yang penting untuk diterapkan, selain itu harus saling menghargai baik senior maupun junior,” ungkapnya.

“Semoga dari perjalanan Dunia Olahraga apapun itu guna meraih suatu keberhasilan, sudah semestinya utama dukungan yakni dari keluarga, lingkungan dan tekad kuat dari keinginan diri sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, M Galang Pratama, seorang TOP Score di Turnamen Cilegon Junior Liga, turut mengucap bangga atas kerjasama tim dan terima kasih atas pengorbanan Coach Fazrin selaku pelatih.

"Terimakasih Kepada Coach yang tak pernah luntur dalam memberikan teknik-teknik bermain bola yang indah. agar kompak kerjasama tim untuk menghasilkan permainan terbaik dilapangan sampai bisa memenangkan pertandingan," tuturnya. (Wahyu/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar