News Breaking
Live
wb_sunny

Puskesmas Cilegon Vaksinasi Pedagang Blok F

Puskesmas Cilegon Vaksinasi Pedagang Blok F

 


SpiritNews.media (Cilegon) – Ratusan pedagang di Pasar Kelapa Blok F antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Cilegon. Jumat, (26/11).

Penanggung Jawab Vaksin Puskesmas Cilegon, dr. Ilmi Fahmia menjelaskan, pentong bagi pelaku usaha dalam hal ini pedagang untuk melakukan vaksin. Hal

 itu agar proses perdagangan dan ekonomi tetap aman dan terhindar dari covid - 19.

“Vaksinasi kali ini dipusatkan di Pasar Kelapa Blok F dan keliling. Sasarannya untuk pedagang pasar dan Alhamdulillah disambut baik oleh ratusan pedagang,” kata Penanggung Jawab Vaksin Puskesmas Cilegon, Ilmi Fahmia.

Diungkapkannya, pada kesempatan kali ini peserta yang disuntikkan vaksin jenis sinovac sebanyak 68 peserta dan 56 peserta disuntikkan vaksin jenis Pfizer. Dengan adanya vaksinasi ini, ia berharap percepatan vaksinasi yang merupakan arahan dari pemerintah bisa berjalan sehingga terciptanya herd immunity.

"Ini jenis vaksin yang lain. Namun, secara fungsi tetap untuk kekebalan tubuh daribserangan covid 19. Dipastikan juga tetap aman karena sudah mendapatkan rekomendasi," pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar