News Breaking
Live
wb_sunny

Kapal Tongkang Tabrak Jetty II Indonesia Power, Ditpolairud Langsung Ke Lokasi

Kapal Tongkang Tabrak Jetty II Indonesia Power, Ditpolairud Langsung Ke Lokasi

SpiritNews.media (Cilegon) - Kapal Tongkang yang semula berlabuh jangkar di perairan sekitaran PLTU II Suralaya akibat cuaca yang ekstrem yang terjadi semalam menyebabkan tongkang bergeser sehingga menghantam Jetty II Indonesia Power. Minggu (28/11).

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid yang mendapatkan informasi dari tim satuan pengamanan Indonesia Power bahwa Jetty Dermaga II Indonesia Power telah ditabrak oleh tongkang langsung memerintahkan personel Ditpolairud Polda Banten yang sedang melaksanakan piket untuk merapat Ke TKP.

Petugas jaga Ditpolairud Polda Banten Bripka Budi Sitohang yang meninjau ke Lokasi menemukan bahwa "Tongkang atas nama BG Asia Perdana 5 sudah miring karena hantaman angin serta ombak yang terjadi semalam," ujar Budi.

Karena cuaca sampai saat ini masih kurang bersahabat sehingga Kapal Patroli Polisi belum bisa mendekat guna mengecek apakah terjadi kebocoran atau tidak pada tongkang tersebut.

Setelah berkoordinasi dengan instansi terkait setempat guna melakukan evakuasi terhadap tongkang tersebut telah di sepakati bahwa setelah menunggu cuaca sudah mulai reda.

Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa hanya kerugian materil yang masih dalam proses perkiraan oleh perusahaan. (red/wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar