News Breaking
Live
wb_sunny

Dokpol Polres Cilegon Gandeng Puskesmas Pulomerak Berikan Vaksin ke Pedagang di Pasar Merak

Dokpol Polres Cilegon Gandeng Puskesmas Pulomerak Berikan Vaksin ke Pedagang di Pasar Merak

 


SpiritNews.media (Cilegon) – Peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Merak bekerjasama dengan Dokpol Polres Cilegon dan Puskesmas Pulomerak mendapat antusias dari warga. Pasalnya, dari 300 kuota yang disiapkan ternyata yang datang ke lokasi sampai 600 peserta. Selasa, (30/11).

Kapela UPTD Pasar Merak, Ilham Fauzun, mengungkapkan bahwa kejadian ini diluar prediksi. Untuk itu, pihaknya meminta bantuan anggota kepolisian Polsek Pulomerak guna membantu mengatur sehingga tidak terjadinya kerumunan massa.

“Sangat diluar prediksi kami kang, antusias masyarakat yang sangat tinggi untuk vaksin. Padahal sebelum pelaksanaan saya pesimis, eh enggak taunya membludak,” katanya.

Ilham menyampaikan, sebenarnya vaksin ini di khususkan bagi para pedagang dan pengunjung. “Sebenarnya vaksin di khususkan bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Akan tetapi karena banyak warga sekitar yang ikut, siap tidak siap yah di siapkan,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu pedagang, Ardi mengaku senang ada penyelanggaraan vaksin di Pasar. Prosesnya cepat dan bisa melakukan aktivitas berjualan lagi.

“Terimakasih kepada Pemkot Cilegon yang sudah membuka penyelenggaraan vaksin di pasar. Jadi saya nggak jauh-jauh untuk vaksin,” pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar