News Breaking
Live
wb_sunny

Dinkes Cilegon Lakukan Rakoor Vaksinasi Saat Nataru Dengan Target Masuk di Level 2

Dinkes Cilegon Lakukan Rakoor Vaksinasi Saat Nataru Dengan Target Masuk di Level 2

 

SpiritNews.media (Cilegon) - Dinas Kesehatan Cilegon melaksanakan kegiatan Rapat koordinasi (Rakoor) dengan instasi - instansi dan Puskesmas se Kota Cilegon yang di laksanakan di salah satu hotel Kota Cilegon. Senin, (29/11).

Kepala Dinas Kesehatan Cilegon, Ratih Purnamasari, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi tentang vaksinasi Covid - 19.

"Kita juga sedang mempersiapkan untuk Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2021. Maka dari itu kita melakukan sinergi kepada stakeholder terkait mulai dari rt, rw," ujarnya saat di wawancarai di lokasi

Ia juga memiliki target agar kota Cilegon pada saat Nataru bisa dalam zona level 2.

"Kita harus bersama - sama memikirkan bagaimana meningkatkan dari level 3 ke level 2, karena vaksinasi di kita tinggal sedikit lagi memenuhi target," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, vaksinasi di Kota Cilegon sudah semuanya hampir tercapai dan di sekolah pun vaksinasi sudah hampir semua hanya tinggal SMA sederajat yang belum semua.

"SD, SMP sederajat di Kota Cilegon Allhamdulilah sudah semua, tapi untuk SMAnya yang masih kurang karena kita perlu koordinasi dengan Dindik Provinsi Banten," jelasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar