News Breaking
Live
wb_sunny

Wartawan Banten Jalin Silaturahmi dengan Korem 064/MY

Wartawan Banten Jalin Silaturahmi dengan Korem 064/MY

SERANG - Media adalah jendela informasi sebagai pilar demokraai ke empat negara kita, dikuatkan dalam undang -undang pers nomor 40 tahun 1999 untuk turut serta membangun Indonesia.

Dalam rangka menjaga eksistensi tersebut diatas, maka perwakilan dari lima wadah organisasi independen media di Provinsi Banten, menjalin kemitraan sekaligus silaturahmi dengan Kapenrem 064/MY  Mayor Inf AdeHermansyah 27September 2021.

Dalam kesempatan itu, Mayor Inf Ade Hemansyah menyambut hangat dan terbuka. 

"Terima kasih kepada rekan mitra media, atas segala informasinya, saya ingin Korem 064/MY dengan media terus bersinergi, kedepanya," tuturnya. 

Kapenrem 064/MY juga menyampaikan pesan dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, agar media dapat lebih profesiaonal dan produktif, dalam menyajikan informasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya kegiatan Korem 064/MY, agar informasi yang di serap dapat tersampaikan dengan baik dan akurat untuk masyarakat semuanya.

Selain ajang silaturahmi kegiatan ini dilaksanakan agar kita bisa kenal antar sesama awak media itu sendiri dan juga dengan anggota Penrem.

Untuk diketahui, perwakilan media yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Nani perwakilan Pokja wartawan Provinsi ,- Agus Rengga ketua DPW, MOI Provinsi Banten -,Heru zaman ketua KWRI kota Serang, -Akbar Ketua PWI Kota Serang Banten-. Sari Repotase Banten Independen. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar