News Breaking
Live
wb_sunny

Wakapolres Serang Kota Cek Lokasi Kunker Presiden RI

Wakapolres Serang Kota Cek Lokasi Kunker Presiden RI

Kota Serang - Guna pengecekan kesiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dalam rangka tinjau vaksinasi covid-19 yang akan dulaksanakan pada Selasa 21 September 2021 di SMAN 4 Kota Serang.

Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, bersama Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, mendampingi Danrem 064/Maulana Yusuf Brigadir Jenderal TNI Yunianto, Karoops Polda Banten KOMBES POL Amiludin Roemtaat, Dirsamapta KOMBES POL Noeryanto, Kabid Propam KOMBES POL Dr. Hj.Nursyahputra, Kabid Dokkes KOMBES POL Dr.Agung Widodo, pada pengecekan kesiapan tersebut. Senin (20/9/2021).

"Hari ini, Polres Serang Kota bersama Polda Banten melakukan pengecekan kesiapan terkait kunjungan kerja Presiden RI," kata Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melakukan Koordinasi dan mengecek kembali  Sarana Dan Prasarana yang akan di gunakan pada kegiatan Kunjungan Presiden RI.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan Tim Kesehatan Provinsi Banten agar para petugas untuk di Lakukan Swab Test untuk mengetahui kesehatan Personil. Semoga, pada saat kunjungan Presiden RI, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, Aamiiin...," pungkasnya. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar