News Breaking
Live
wb_sunny

Konferensi ke -VI PWI Kota Cilegon Akan Digelar Besok di JBS

Konferensi ke -VI PWI Kota Cilegon Akan Digelar Besok di JBS

Cilegon - Konferensi PWI merupakan kegiatan rutin pergantian ketua PWI yang dilakukan setiap 3 tahun sekali, agenda yang di gelar untuk mengevaluasi kinerja periode sebelumnya tahun 2018 - 2021 dan menyusun program untuk periode selanjutnya. Demikian dikatakan Ketua Konferensi Ke-VI PWI Kota Cilegon tahun 2021 terpilih Hasidi, Senin (13/9/2021.

"Kegiatan akan di gelar hari Selasa 14 September 2021, dari pukul 13.30 sampai selesai, bertempat di gedung Diklat PWI Propinsi Banten atau Jurnalis Boarding School (JBS) yang akan dihadiri oleh puluhan anggota PWI Kota Cilegon dan undangan ketua PWI Kabupaten / Kota Sebanten dan pengurus PWI Banten" jelas Hasidi.

Semoga dengan digelarnya Konferensi ini kedepan PWI Kota Cilegon menjadi lebih baik dan berkualitas terutama kondisi saat ini semua sektor terdampak Covid-19, semoga cepat berakhir kemudian sendi perekonomian sosial budaya kembali normal.

Ia mengajak pada semua anggota PWI Kota Cilegon untuk hadir dan mensukseskan konferensi tersebut, Songsong pengurus baru yang lebih berkualitas, meski sampai saat ini baru satu Kandidat yang mendaftarkan diri, tinggal kita tunggu besok keputusannya, kalau satu kandidat ya aklamsi, pungkasnya. (*red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar