News Breaking
Live
wb_sunny

Warga Kramat Watu Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar

Warga Kramat Watu Digegerkan Penemuan Mayat di Dalam Kamar

KRAMATWATU - Warga Desa Harjatani, Kecamatan Serdang, Kabupaten Serang, Banten digegerkan dengan penemuan jazad seorang wanita dalam kamarnya dengan muka ditutupi bantal.

Wanita muda itu ditemukan tewas di kamar rumah kontrakannya dalam kondisi mengalami luka pada kaki dan wajah. Diduga wanita itu menjadi korban pembunuhan saat memergoki pelaku pencurian yang beraksi di kediamannya.

Korban yang diketahui bernama Siti Maryam Sari (32) warga Anyer, Serang, Banten ditemukan oleh rekan kerjanya lantaran korban sebelumnya tidak masuk kerja tanpa alasan.

Rekan sekaligus saksi yang menemukan korban tewas itu, Saria mengatakan, korban diduga dibunuh oleh kawanan pencuri yang beraksi di lokasi kejadian, korban juga diduga sempat melakukan perlawanan karena saat ditemukan kaki korban mengalami luka dan wajahnya.

Selain itu, barang-barang berharga milik wanita muda hilang atau dibawa kabur pencuri. “Barang-barang berharganya juga hilang,” katanya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab pasti tewasnya wanita muda tersebut.

Untuk memastikan penyebab kematian korban polisi membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit (RS) Drajad Prawiranegara Kabupaten Serang guna dilakukan autopsi.

“Kasus ini kini ditangani Satreskrim Polres Serang Kota,” kata Kapolsek Kramatwatu, Kompol Dp Ambarita.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar