News Breaking
Live
wb_sunny

Tuanku Bosa ke- XV Kabuntaran Talu Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas Kominfotik Sumbar

Tuanku Bosa ke- XV Kabuntaran Talu Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas Kominfotik Sumbar

SUMBAR - Tuanku Bosa ke-XV ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kontribusi dan partisipasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Sumbar, dalam Pagelaran Budaya Pucuak Adaik Kabuntaran Talu yang digelar pada tanggal 2 Agustus 2021. Tuanku Bosa ke XV Jhonny Za, secara khusus sambangi Dinas Kominfotik.

Dalam pertemuan singkat di ruangan Kepala Dinas Kominfotik yang disambut oleh Kepala Bidang Cyber dan Persandian dan Kepala Bagian Sub. Bagian Umum, Senin (23/18/2021), Tuanku Bosa ke-XV menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfotik beserta jajaran, karena telah berpartisipasi aktif dan turut menyukseskan acara pagelaran budaya adat kabuntaran Pasaman.

"Atas nama keluarga besar Buntaran Talu, Niniak Mamak, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatra Barat khususnya Dinas Kominfotik, karena telah memberikan dukungan yang luar biasa sehingga acara ini sukses digelar," ucap Tuanku Bosa.

Tuanku Bosa berharap, ke depannya acara-acara adat yang mengangkat nilai-nilai budaya untuk terus dilakukan, dalam rangka pelestarian budaya terutama adat budaya yang ada di daerah Sumatra Barat.

"Kita ingin acara seperti ini bisa membangkitkan semangat kita, yang belakangan sudah mulai redup terhadap nilai-nilai budaya apalagi di masa pandemi seperti ini," harap Tuanku.

Sementara itu, Kepala Bidang Cyber dan Persandian, Eko Faisal mewakili Kepala Dinas Kominfotik Sumbar sangat mendukung acara adat budaya seperti itu, dalam rangka melestarikan salah satu kearifan lokal.

"Kami sangat mendukung acara ini karena mengangkat harkat, martabat dan marwah daerah, dan Pak Gubernur pun ingin acara seperti ini tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat, Pemerintah Provinsi akan terus bersinergi sehingga kehidupan sosial budaya terus tumbuh dan berkembang," kata Eko. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar