News Breaking
Live
wb_sunny

Sertijab Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto Gantikan Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko

Sertijab Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto Gantikan Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko

Serang - Upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Korem Danrem 064/MY Banten dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf, Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Brigjen TNI Yunianto menggantikan Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., sebagai Komandan Korem Danrem 064/MY, Rabu, (25/08/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa, dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

"Pergantian jabatan didalam sebuah organisasi merupakan salah satu upaya untuk memelihara kesinambungan organisasi dalam menghadapi dinamika tuntutan tugas yang semakin kompleks, dimana penyerahan tugas jabatan seperti ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat menciptakan ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam mendukung jalannya roda organisasi." ujar Pangdam III/Siliwangi.

"Melalui acara tradisi ini, diharapkan Personel yang akan melaksanakan tugas di Satuan Korem 064/MY mendapat inspirasi untuk melaksanakan dan menorehkan karya pengabdian terbaik bagi Satuan, Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," tambahnya. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar