News Breaking
Live
wb_sunny

Jelang HUT RI, Ada Tokmas Peduli Datangi Warga tak Mampu dan Sedang Sakit

Jelang HUT RI, Ada Tokmas Peduli Datangi Warga tak Mampu dan Sedang Sakit

CILEGON - Jelang HUT RI -76, ada aktivitas yang disebut 'Giat Patroli Perut Lapar'. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dengan cara berbagi  'Door to Door' membantu masyarakat dan warga tak mampu di saat pandemi Covid-19 di lingkungan Barokah, Kota Cilegon.

"Kegiatan ini dilakukan dengan membangun  Silaturahmi Door to door merambah hingga kampung-kampung, mendatangi rumahnya warga yang sakit dan kurang mampu agar mendapat bantuan tepat sasaran", tutur H. Jajang Mulyaman, salah satu pegiat yang didampingi H. Dodi Samino Ketua RW Link Barokah dan H. Aan Tokoh Masyarakat Jombang, Senin 16 Agustus 2021, puk 16.30 WIB.

Giat kali ini ditujukan untuk warga tak mampu yang sedang sakit, yakni  Bapak Nana Maulana dan Bapak Ubaidilah di Link Barokah RT004/013 Kel. Jombang Wetan Kec.Jombang.

Pemberian bantuan berupa sembako dan keperluaan sehari-hari  ini merupakan wujud kepedulian H. jajang terhadap masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan akibat Pandemi Covid-19.

"Saling berbagi di masa pandemi. membantu masyarakat khususnya warga tak mampu agar bisa bersama-sama melewati masa pandemi ini dengan sehat dan selamat," ujarnya. (Adam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar