News Breaking
Live
wb_sunny

Gapai Keutamaan 10 Muharram, Yayasan Ar-Rasyid Santuni Anak Yatim

Gapai Keutamaan 10 Muharram, Yayasan Ar-Rasyid Santuni Anak Yatim


Sumenep  - Untuk menggapai keutamaan 10 Muharram 1443 Hijriah, Yayasan Ar-Rasyid (Yasra) Dusun Julung Laok, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, menyantuni 43 anak yatim piatu dan fakir miskin se-Kecamatan setempat.

Ketua Umum Yayasan Ar-Rasyid, Susriyadi, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara santunan.

“Ini semua merupakan kinerja dan partisipasi dari semua donatur, baik yang ada di Jakarta dan di Kecamatan Giligenting sendiri,” kata Ketua Umum Yayasan Ar-Rasyid saat memberikan sambutan, di Sekretariat Yayasan Ar-Rasyid, Rabu (18/8/2021).

Pihaknya menyatakan, bahwa santunan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap tahun dan untuk saat ini bertepatan dengan 10 Muharram 1443 Hijriah.

“Yayasan Ar-Rasyid memang rutin mengadakan santunan anak yatim piatu dan fakir miskin. Alhamdulillah saat ini bertepatan dengan 10 Muharram 1443 Hijriah, dan dikemas dengan pengajian umum yang mendatangkan langsung mubaligh dari Kabupaten Sumenep,” imbuhnya.

Susriyadi mengungkapkan, bahwa Yayasan yang dikelolanya sudah berbadan hukum dengan akta notaris.

“Alhamdulillah, Yayasan Ar-Rasyid sudah berbadan hukum dengan akta notaris serta memiliki kantor sekretariat,” pungkasnya. (InfoPublik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar