News Breaking
Live
wb_sunny

Bersama Baznas, Polda Banten Gelar Vaksinasi Nasional

Bersama Baznas, Polda Banten Gelar Vaksinasi Nasional

SERANG - Polda Banten kembali gelar vaksinasi nasional yang bertempat di halaman Masjid Agung Ats - Saurah Jl. Veteran no 31 A Kota Serang, Selasa (31/08).

Vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Baznas provinsi Banten dengan sasaran para ulama dan santri yang ada di provinsi Banten.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Agung Widodo yang diwakili oleh Kasubid dokpol biddokes Polda Banten AKBP Nahar menjelaskan tentang kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini.

"Hari ini kami dari Polda Banten melakukan vaksinasi kepada 500 ulama dan santri untuk meningkatkan herd immunity dikalangan ulama di Banten. Kami juga turut mensukseskan launching program “Kita Jaga Kiyai," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, "Pelaksanaan vaksinasi untuk kiyai ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ditemui di lokasi, ketua satgas Covid-19 Baznaz provinsi Banten H. Zaenal mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten, Korem 064/MY dan Dinkes Provinsi Banten yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan vaksinasi yang di adakan oleh Baznaz Provinsi Banten. Kegiatan vaksinasi ini dengan target 500 vaksinasi dengan tema “Kita Jaga Kiyai” yang dimaksud ialah para kiyai dan para santri di provinsi Banten agar divaksinasi untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," tandasnya. (Adam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar