News Breaking
Live
wb_sunny

Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Karpet di Cikande

Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Karpet di Cikande

Kabupaten Serang - Seorang warga menemukan mayat terbungkus karpet warna merah bermotif bunga-bunga dalam tumpukan pasir di Jalan arah menuju PT.Indomas Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Prov. Banten, Selasa, (27/7/2021).

Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., melalui Kasat Reskrim AKP David Adhi Kusuma S.I.K., MH, menjelaakan, mayat berjenis kelamin perempuan saat ditemukan tidak beridentitas, korban tersebut ditemukan oleh warga berinisial M.Ibnu dan Anis, yang kala itu hendak mengambil pasir.  Di gundukan pasir tersebut terlihat sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau bangkai lalu M.Ibnu dan Anis fuad memberitahukan ke Sunarji dan memberitahukan pada warga lalu datang Bhabinkamtibmas Desa Cikande. Tumpukan pasir tersebut di gali untuk memastikan bungkusan karpet yang mengeluarkan bau tersebut.

"Ternyata sesosok mayat seorang perempuan. Bhabinkantibmas Cikande langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket Polsek Cikande", ungkap Kasat reskrim.

Kasat reskrim Polres Kabupaten Serang AKP David turun langsung ke tempat kejadian di Jalan arah PT.Indomas Kecamatan Cikande bersama jajaran guna memastikan adanya temuan mayat tersebut 

"Kondisi mayat pada saat kejadian terbungkus oleh karpet dan sudah membusuk, mengeluarkan bau tak sedap", Tutup Kasat reskrim.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar