News Breaking
Live
wb_sunny

Kecamatan Curug Punya GETARAN "Gerakan KATAR Berbagi Kebahagiaan"

Kecamatan Curug Punya GETARAN "Gerakan KATAR Berbagi Kebahagiaan"

Kota Serang - seiring intruksi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten untuk pembentukan Relawan Satgas PPKM Mikro, Karang Taruna Kecamatan Curug adakan Kegiatan GETARAN "Gerakan KATAR Berbagi Kebahagiaan".

Merupakan program rutin sedekah di hari Jum'at yang dilakukan oleh Karang Taruna Kecamatan Curug, program ini sebagai bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Curug, Jum'at (16/7/21).

Dikatakan Ketua Karang Taruna Keamatan Curug Muhamad Sam'un, ditengah situasi dan kondisi yang memprihatinkan seperti ini, kita perlu adaptif dan inovatif dalam membuat program kerja yang dilaksanakan.

"Sasaran dari program (GETARAN) ini yaitu pondok pesantren, yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan. Semenjak pengukuhan di bulan Mei kemarin, kami sudah melaksanakan program ini di lima kelurahan dan akan terus berjalan di minggu-minggu berikutnya," Ujar Sam'un.

"Alhamdulillah program ini bisa terus berjalan berkat partisipasi dari pengurus, MPKT dan para donatur, Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah ikut serta menyukseskan program ini," pungkas Sam'un. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar