News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Minta Koni Cilegon Beri Apresiasi Lebih Terhadap Atlet Berprestasi

Helldy Minta Koni Cilegon Beri Apresiasi Lebih Terhadap Atlet Berprestasi


SpiritNews (Cilegon) - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Cilegon gelar Raker (Rapat Kerja) pada sabtu, (05/06) disalah satu hotel di Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Walikota Cilegon Helldy Agustian, memberikan apresiasi terhadap KONI Cilegon dan para atlet yang selama ini ikut serta memberikan presentasi terhadap cabang olahraga di Kota Cilegon.

Selain itu juga Walikota Cilegon Helldy Agustian, memita kepada KONI Cilegon agar memberikan apresiasi penuh kepada para atlet cabang olahraga yang berprestasi, yang sudah memberikan suatu kebanggaan terhadap Kota Cilegon.

"Kalo saya minta kepada KONI Kota Cilegon, atau Dispora, atlet-atlet kita yang berprestasi ini diberi penghargaan yang penuh, bukan diberi penghargaan secara simbolis saja, kalo bisa pasang ucapan selamat di Billboard jalan-jalan atau minimal pasang iklan ucapan selamat kepada atlet yang berprestasi di media-media," Jelasnya.

Walikota Cilegon Helldy Agustian juga tak sungkan mengundang kepada para atlet yang berprestasi untuk hadir ke kantor Walikota Cilegon.

"Kalo memang ada atlet kita yang berprestasi saya akan undang secara khusus ke kantor Walikota Cilegon, karena suatu kebanggaan juga untuk kota kita, kalo ada atlet kita yang mendapatkan medali Emas," Paparnya. (red/Rahmat Hidayat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar