News Breaking
Live
wb_sunny

BNN Cilegon Tes Urine Mendadak Anggota DPRD dan Forkopimda, Hasilnya..?

BNN Cilegon Tes Urine Mendadak Anggota DPRD dan Forkopimda, Hasilnya..?

Spiritnews (Cilegon) - Bertepatan dengan hari narkoba Internasional pada tanggal 26 juni lalu, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi'raj berkomitmen dan serius memerangi narkoba serta deteksi dini penyalahgunaan narkotika dikalangan Anggota DPRD dan ASN.

Tes urine mendadak yang dilakukan BNN Kota Cilegon pada saat sidang paripurna DPRD, Senin (28/06), menyasar sebanyak 23 anggota DPRD yang melakukan tes dari sebanyak 40 anggota keseluruhan, tanpa terkecuali Walikota dan Wakil Walikota pada kesempatan itu juga ikut tes urine.

"Sisanya nanti bakal kita panggil juga untuk mengikuti tes urine, kegiatan tes urine ini kita bekerjasama dengan BNN Kota Cilegon dan kita sengaja lakukan mendadak karena kebetulan seluruh jajaran DPRD dan Forkopimda bisa berkumpul di tempat yang sama,"pungkasnya.

Ditambahkan Isro, setelah hasil tes dikeluarkan bahwa tidak ada peserta tes tersebut yang terkonfirmasi positif narkoba, dan semua masih dalam keadaan baik.

Sementara itu Kepala BNN Kota Cilegon, Raden Fadjar Widjanarko mengatakan bahwa pihaknya siap jika diminta lagi untuk melakukan Diteksi Dini terhadap ASN maupun anggota Dewan yang ada di Kota Cilegon ini.

"Kita akan sering lakukakan sidak di pemerintahan nantinya, sehingga pengguna di lingkungan pemerintahan akan berfikir dua kali untuk melakukan tindakan kejahatan penggunaan narkoba di tingkat pejabat,"pungkasnya. (Rahmat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar