News Breaking
Live
wb_sunny

Bendahara PB Matla'ul Anwar Bangga Dengan Duta Baca Indonesia asal Banten Gol A Gong

Bendahara PB Matla'ul Anwar Bangga Dengan Duta Baca Indonesia asal Banten Gol A Gong

Serang | Bendahara umum Pengurus Besar Mathla'ul Anwar (PBMA) periode 2021-2026 dan juga sebagai ketua majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang, Pujianto, mengapreasi dengan di lantiknya Hendrayana Harris atau yang biasa di kenal gol a gong menjadi duta baca Indonesia periode 2021-2024 yang di lantik oleh Perpustakan Nasional RI, Minggu (2/5/2021).

Menurut Pujianto, dirinya sebagai putra daerah  Banten ikut bangga karena ada putra daerah asal kota serang provinsi banten yang menjadi duta baca indonesia, Ini sekaligus tantangan buat kami bagi putra asli daerah untuk mensukseskan minat baca masyarakat di provinsi Banten.

Dirinya melihat Gol A Gong selain menjadi duta baca Indonesia belau juga sebagai penulis dan pembuat naskah film salah satunya berjudul balada si Roy.

Dalam duta baca Indonesia persangian Gol A Gong ada tiga ternama papan atas yang bisa di bilang memiliki media besar yakni, Tantowi Yahya, Andi Kick Noya, Nazwa Sihab dan Gol A Gong, dan alhamdulilah gol a gong bisa menang dalam survei yang di lakuakan pihak Perpustakaan Republik Indonesia.

"Saya berharap kepada seluruh warga Banten harus bangga dengan kehadiran warga asli Kota Serang yang menjadi duta baca Indonesia, dan kita akan mensosialisasikan untuk gemar baca bagi warga Banten," tutupnya. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar