News Breaking
Live
wb_sunny

PD.PPM Banten Menghadiri Komsos KBT di Korem 064/Maulana Yusuf

PD.PPM Banten Menghadiri Komsos KBT di Korem 064/Maulana Yusuf

Kota serang - Berdasarkan Undangan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga TNI (KBT) Korem 064/Maulana Yusuf. Hadir Ketua Markas Daerah PPM Banten Bung Chandra Mahar Dhika, SE.MM bersama Jajaran Pengurusnya. bersama DPD LVRI Banten, PIVERI Banten, Pepabri Banten, FKPPI, HIPAKAD. Dengan mengikuti protokoler kesehatan, Senin (12/04/21).

Dalam Sambutannya Danrem 064/MY diwakilkan Kasrem Kol. Inf. Kasidiono. Menyampaikan pesan Danrem ucapan terima kasih atas kedatangan keluarga besar TNI dalam giat Komsos TNI TA.2021 bidang Ter. Dimana kegiatan tersebut utk memperkokoh keluarga besar TNI dari Proxy war yg ada di eksternal. Oleh krn nya kegiatan ini akan menjadi berkesinambungan dan akan menjalin Sinergisitas KBT di Banten. Paparnya,

Hadir pula Perwakilan Kesbangpol  prov.Banten memberikan ceramah tentang Pancasila dan kebhinekaan yang ada di Banten yang merupakan kekuatan dasar dalam mempersatukan keberagaman untuk persatuan dan kesatuan elemen bangsa.

Hadir juga sesi Pencerahan dari Kodim 0602/serang diwakilkan mayor CAJ Drs. Asep memberikan motivasi tentang sinergisitas dalam kebersamaan untuk menjadi tim solid dan kompak wajib jalan bersama mendukung NKRI ini tetap utuh sampai titik darah terakhir, teringat para veteran dahulu begitu sangat dan iklash berjuang demi bangsa dan negara. Paparnya.

Pasi Komsos Mayor Inf. Sunyoto mengatakan dalam waktu dekat akan memberikan info tentang Komcad TNI  yang diprioritaskan kepada KBT khususnya PPM, FKPPI dan HIPAKAD agar selalu koordinasi dgn Pembina di Kodim masing-masing wilayah. Karena  target nya tahun ini rencana komcad disetiap kodim 200 anggota Komcad akan diberikan kepada KBT dan masyarakat pada umumnya.

Hadir juga Persatuan istri TNi, Persatuan Istri Pepabri, Persatuan Istri Veteran RI serta hadir PC.PPM kab tangerang Ketua M Sururi dgn Ranting PPM nya, PC.PPM kab Serang ketua Suherman, PC.PPM Kota serang ketua H. mahtuhi, PC.PPM Kota Cilegon ketua Hj. Fitri dan ketua pc. ppm tangsel bung richan, ketua bung Ilham  PC.PPM lebak serta ketua aang subhan  PC.PPM pandegelang di wakili. Acara di tutup dgn foto bersama dan ramah tamah. Tetap memakai masker dan mematuhi protokoler kesehatan.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar