News Breaking
Live
wb_sunny

Perkuat Sinergitas, Danrem 064/MY Kunjungi Institus Agama Islam Banten

Perkuat Sinergitas, Danrem 064/MY Kunjungi Institus Agama Islam Banten

Banten - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko,S.E.,M.B.A   melakukan silaturahmi ke kampus Institut Agama Islam Banten ( IAIB ) Serang, Selasa ( 09/03/2021 ).

Dalam silaturahmi ini Danrem 064/MY di dampingi oleh Kasiren Korem 064/MY, Kaajenrem 064/MY, Kabintal Rem 064/MY dan Dantim Intel.

Kehadiran Danrem 064/MY dan rombongan disambut langsung oleh Rektor Istitut Agama Islam Banten Prof. Dr. H Suparman Usman SH dan jajaran.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengatakan tujuan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas antara Korem 064/MY dengan Institus Agama Islam Banten sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik.

"Kedepannya kami mengajak IAIB bekerjasama diantaranya dalam hal perekrutan prajurit siapa tau mahasiswa mahasiswa IAIB ada yang mau masuk TNI" pungkas Danrem.

Selain itu Danrem 064/MY mengatakan dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan TMMD dalam kegiatan tersebut akan mengajak IAIB untuk mengisi kegiatan.

"Kedepannya dalam kegiatan TMMD kami akan mengajak akademisi IAIB untuk melaksanakan kegiatan bersama" tambah Danrem.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A juga berharap semua alumni Institus Agama Islam Banten ( IAIB ) bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

Di kesempatan yang sama Rektor Institut Agama Islam Banten Prof. Dr. H Suparman Usman SH mengatakan pihaknya menyambut baik hubungan kerja sama dengan Korem 064/MY.

"Kami menyambut baik kerja sama yang dilakukan Korem 064/MY, dalam kerja sama tersebut kami memberikan kesempatan juga untuk Anggota Korem 064/MY yang belum kuliah bisa kulian di IAIB," ujarnya.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar