News Breaking
Live
wb_sunny

Masyarakat Tagih Janji Soal KCS, Helldy: Sabar, Singkronisasi Budget Dulu

Masyarakat Tagih Janji Soal KCS, Helldy: Sabar, Singkronisasi Budget Dulu


SpiritNews.media | (Cilegon) Kartu Cilegon Sejahterah (KCS) adalah salah satu Janji Kampanye Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta yang di duga untuk mengambil hati masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Senin, 01/03/2021.

Salah satu masyarakat yang juga menerima Kartu Cilegon Sejahterah sangat berharap besar, karena adanya program beasiswa yang bisa digunakan dalam KCS tersebut.

"Saya menerima KCS itu karena di tengah pandemi ini sangat berguna apa lagi ada program beasiswa yang mau saya gunakan untuk anak saya," ujar Sabur salah satu Warga Bumi Panggungrawi Indah (BPI) Kota Cilegon.

Ia berharap Helldy - Sanuji merealisasikan janji politiknya, karena KCS tersebut dinilai sangat di harapkan oleh masyarakat di tengah pandemi.

"Saya mau nagih janjinya pak Helldy, semoga aja cepet di laksanakan," harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan singkronisasi terhadap anggaran pada tahun 2021 ini.

"Belum juga duduk, ya sabar lah. Tim transisi sudah melakukan singkronisasi dengan budget yang ada pada tahun ini, karena tahun ini budget belum kita bikin. Memang ada beberapa yang sudah terealisasi di tahun ini. Tahun depan insyallah seratus persen bisa kita realisasikan," tuturnya usai menghadiri pelantikan di Pendopo Serang pada Jumat, 26/02/2021. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar