News Breaking
Live
wb_sunny

Dede: Hemat Anggaran Perawatan JLS Serahkan Saja ke Pemprov, Helldy: Kaji Dulu

Dede: Hemat Anggaran Perawatan JLS Serahkan Saja ke Pemprov, Helldy: Kaji Dulu


SpiritNews.media | (Cilegon) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten ingin mengambil alih kewenangan Jalan Lingkar Selatan (JLS), namun Walikota belum mengambil keputusan terkait hal itu. Selasa, 02/03/2021.

"Saya minta ke pak wali JLS itu rusak berat yang bisa mengahabiskan anggaran yang besar,daripada membebani pemkot cilegon lebih baik diserahkan kepada pemerintah provinsi, agar pemerintah kota fokus pada kewenang kewenangan nya, apalagi banyak janji politik yang harus dipenuhi," ujar Dede Rohana Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten, usai menghadiri reses dengan Walikota Baru Cilegon

Ia juga mengatakan, Kalau diserahkan ke provinsi menjadi aset milik Pemprov Banten, maka biaya untuk pemeliharaan akan di tanggung oleh Pemprov.

"Kabupaten lain ngejar ngejar buat ngajuin, kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, kenapa Cilegon nggak kan lucu, ada apa gitu," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, mengaku belum bisa memberikan keputusan untuk JLS. Ia akan mengkaji terlebih dahulu usulan dari Anggota DPRD Provinsi Banten.

"Kita sudah bicara tentang JLS untuk didiskusikan dengan tim kita, agar terlebih dahulu dikaji itu kan aset Cilegon. untuk keputusannya memang perlu dikaji bersama temen-temen disini dan dikaji lebih dalam lagi," jelasnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar