News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMMD Ke 110 Tahun 2021 di Lebak

Danrem 064/MY Resmi Tutup TMMD Ke 110 Tahun 2021 di Lebak

Lebak - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 110 tahun 2021 diwilayah Kodim 0603/Lebak yang telah terlaksna dengan sukses selama satu bulan lamanya. Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winadjatmiko resmi menutup kegiatan tersebut.  Bertempat di Aula Makodim 0603/Lebak, Jalan Sunan Giri, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (31/3/2021) 

Selanjutnya dalam amanat Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang dibacakan oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protocol kesehatan.

Beliau juga menjelaskan di setiap pelaksanaan TMMD yang saat ini sudah menginjak yang ke-110 kalinya, kita dapat menyaksikan semangat kebersamaan dan gotong royong yang terpancar di setiap wajah, sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama-sama bekerja di lapangan. Hal ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen Bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan, serta problematika kesejahteraan masyarakat. 

Semangat kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara. Kemanunggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan Bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional yang kokoh. Hal ini tetntunya sejalan dengan tema pada pelaksanaan TMMD ke 110 tahun 2021 “ TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri ”

Dalam kesempatan yang sama Danrem 064/MY mengatakan “Misi program TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat, guna kedepannya TNI dan masyarakat lebih bersinergi, keberhasilan pembangunan sangatlah berpengaruh dari pemerintah setempat, terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Lebak, yang telah membantu Kodim 0603/Lebak, dalam program TMMD ke 110.

“Di wilayah Kecamatan Cimarga.Jalan yang dibangun sekarang ini menghubungkan antara dua Desa yaitu, Desa Gunung Anten dengan Desa Jayasari Kecamatan Cimarga, kedepan rencana akan dilanjutkan pembangunan yang akan menghubungkan dua Kecamatan antara Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Cileles, semoga kedepannya rencana pembangunan tersebut cepat terealisasikan.Terima kasih kepada para anggota  yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD yang telah membantu masyarakat,.”tutup Danrem 064/MY,

Sementara itu Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AD atas kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dalam rangka membangun desa dengan hasil yang memuaskan

“ khusnya kepada jajaran Kodam III/siliwangi, Korem 064/MY dan Kodim 0603/Lebak pemerintah kabupaten lebak memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelaksanaan TMMD 110 yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Lebak “ Ujar  H. Ade Sumardi

Acara penutupan di hadiri oleh, Kahubdam III/Siliwangi, Katopdam III/Siliwangi, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY, Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY, Kapolres Lebak dan Porkopinda Kabupaten Lebak. (Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar