News Breaking
Live
wb_sunny

Seorang Ibu (51) Warga Sumur Pandeglang Diterkam Buaya

Seorang Ibu (51) Warga Sumur Pandeglang Diterkam Buaya


PANDEGLANG –  Seorang ibu yang bernama Suniah (51) yang berasal dari kampung Pendey RT01 RW04 sedang mencari Totok kerang di muara Cibanua mengalami luka parah di bagian kaki kanannya akibat terkaman Buaya, Kejadian Kamis (11 /2/2021) Dikutip Bungasbanten.co – Group siberindo.co

Berdasarkan keterangan warga setempat ibu Suniah (51) yang sedang mencari Totok Kerang Muara di Muara Cibanua Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur kabupaten Pandeglang Provinsi  Banten.

Usai mencari kerang Ibu Suniah (51) hendak pulang ia mandi di Muara untuk bersih-bersih badan dan pakaian Namun nasib naas menimpanya saat iya sedang mandi tiba-tiba ada seekor buaya yang menyerang bagian kakinya sempat adu tarik dengan buaya dan berteriak minta tolong

Mendengar teriakan itu sontak warga setempat mendatanginya dan menolong ibu Suniah,  Alhamdulillah ibu Suniah lepas dari keganasan terkaman buaya tersebut. Ucap salah satu warga.

Berdasarkan pantauan Bungasbanten.id, Kondisi ibu Suniah (51) sekarang mengalami shock berat dan luka parah di bagian kaki sebelah kanan dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

Sementara itu saat dikonfirmasi Jasmin Kepala Dusun (Kadus) setempat membenarkan adanya kejadian tersebut bahwa “Ibu Suniah (51) yang sedang mencari totok kerang muara di Muara kampung Cibanua, Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur diterkam oleh buaya, Dan mengakibatkan luka parah di bagian kakinya” Jelas Kadus.

Selanjutnya Kadus juga menambahkan “Bahwa memang disekitar laut sini warga sering melihat buaya, Apalagi kalau saat air pasang buaya biasanya muncul, Namun baru kali ini ada korban terkaman buaya di wilayah dusun kami, Dan kami khawatir akibat keganasan buaya tersebut ada korban-korban berikutnya, Untuk itu kami meminta kepada pihak terkait agar bisa segera mengambil solusi terbaik demi kenyamanan dan keselamatan warga kami” Tutupnya. (Banten_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar