News Breaking
Live
wb_sunny

Resmi Di Lantik, Gubernur Banten Berpesan Untuk Wali Kota dan Wakil Wali Baru

Resmi Di Lantik, Gubernur Banten Berpesan Untuk Wali Kota dan Wakil Wali Baru

SpiritNews.media | (Cilegon) Pejabat Tinggi Dinas Bersama unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Secara Virtual di Rumah Dinas Walikota Cilegon dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Melalui pelantikan Virtual, Gubernur Banten, Wahidin Halim, berpesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon untuk tangani Covid-19 dengan baik, berantas kemaksiatan, dan tangani kemacetan yang mulai marak di Cilegon.

Usai dilatik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang baru, Helldy-Sanuji beserta rombongannya langsung bergegas ke Rumah Dinas Wali Kota Cilegon untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cilegon, Helldy Sanuji, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung serta memberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Cilegon.

"Insyallah Kota Cilegon kedepan menjadi Kota yang lebih baik, karena kami menyadari bahwa Kota Cilegon ini bukan milik kami tetapi milik kita semuanya. Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon, tidak ada lagi nomor satu(1), tidak ada lagi nomor dua(2), tidak ada lagi nomor tiga(3), tidak ada lagi nomor empat(4), yang ada hanya kita seluruh masyarakat Kota Cilegon," ujarnya dalam sambutan di Rumah Dinas usai Di Lantik sebagai Wali Kota Cilegon.

Ia juga mengatakan, Banyuwangi memiliki PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) sebesar 750 Miliar dengan 25 Kecamatan dengan penduduk sebanyak 1,5 juta, sedangkan Kota hanya 725 Miliar dengan 8 Kecamatan dan jumalah penduduk 350 ribu.

"Harusnya kita bisa jadi lebih baik dari pada Banyuwangi. Saya minta kepada beliau, Kepala Dinas beserta jajarannya untuk meningkat Kejujuran serta transparansi dan dengan tulus, iklas. Kita menciptakan sejarah di Kota Cilegon tidak ada lagi pengangguran, tidak ada lagi kemiskinan yang sangat tajam," tegasnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, mengucapkan terimakasih kepada institusi pemerintah, yang telah memperlihatkan kualitas demokrasi yang luar biasa di Kota Cilegon.

"Insyallah kita akan membawa perubahan ke Kota Cilegon agar menjadi lebih baik lagi," harapnya. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar