News Breaking
Live
wb_sunny

Lepas Masa Jabatan, EDI-ATI Berterimakasih Kepada Masyarakat Dan Unsur Forkopimda

Lepas Masa Jabatan, EDI-ATI Berterimakasih Kepada Masyarakat Dan Unsur Forkopimda


SpiritNews.media | (Cilegon) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi, dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati melaksanakan lepas masa jabatan atau perpisahan kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setda III gedung Kominfo Cilegon. Rabu, 17/02/2021.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi, dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pejabat forkopimda Kota Cilegon yang telah bekerja sama dengan baik selama beliau menjabat sebagai Walikota Cilegon.

Edi juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik untuk membangun Cilegon.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang terus mengkritisi dan memberikan kritikan yang membangun terhadap saya dan bu Ati demi kemajuan Kota Cilegon," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, juga menyampaikan kepada generasi selanjutnya, agar tidak melupakan sejarah pembangunan Kota Cilegon sampai saat sekarang ini.

"Saya tahu persis bagaimana perkembangan Kota Cilegon ini, saya berpesan kepada generasi penerus agar tidak melupakan sejarah berdirinya Kota Cilegon serta menjadikan Cilegon sebagai kepentingan bersama dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi," tuturnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar