News Breaking
Live
wb_sunny

Lalui Pro Dan Kontra, Muaharman Koto Kembali Nahkodai IPSI Cilegon

Lalui Pro Dan Kontra, Muaharman Koto Kembali Nahkodai IPSI Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Ikatan Pencak Silat Indonesi (IPSI) Kota Cilegon melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) ke V(Lima) di Grand Mangku Putra (GMP) Cilegon. Sabtu, 13/02/2020.

Dalam pelaksanaan Muskot ke V, Muharman Koto kembali terpilih memimpin IPSI kota Cilegon yang dilakukan secara aklamasi.

Ketua Pelaksana Muskot IPSI Kota Cilegon, Fatulloh, menjelaskan perhelatan Muskot berjalan lancar tanpa kendala, menurutnya pro dan kontra adalah hal biasa dalam organisasi.

"Sudah berjalan lancar acaranya, sudah beres dan terpilih secara aklamasi Pak Muharman kembali. Adanya Pro dan Kontra Itu bentuk kecintaan semua pihak baik pendekar dan lainnya, dan biasa bagian dinamika organisasi,” imbuhnya.

Selain itu, hadir dalam Muskot V, Ketua Umum IPSI Provinsi Banten, Ajat Sudrajat, mengatakan Muskot V yang dilaksanakan oleh IPSI Kota Cilegon ini sudah sesuai dengan berbagai pertimbangan dan sudah sah secara AD/ART (Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga).

“Kami ucapkan selamat kepada Pak Muharman. Keterpilihan dan Mukot sudah sesuai aturan organisasi. Ini kenapa kami hadir bersama sejumlah kasepuhan,” tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar