News Breaking
Live
wb_sunny

Suami, Ini 7 Hal Penting yang Tak Diungkap Istri

Suami, Ini 7 Hal Penting yang Tak Diungkap Istri


KOMUNIKASI harus lah terjalin baik antara suami-istri. Namun, terkadang ada beberapa hal yang sulit diungkapkan seorang istri kepada suaminya. Hal tersebut bisa jadi sesuatu yang snagat berarti baginya tapi sering diabaikan oleh suami.

Nah, para suami, inilah 7 hal yang mungkin sulit sekali diungkapkan istri kepada Anda:

1Cintai aku!

Ketika seorang Istri mulai terlihat murung, suaminya mungkin jadi kurang suka padanya. Cinta bisa jadi mulai memudar seiring berlanjutnya siklus ini.

Putuskan siklus ini sebelum memutuskan hubungan Anda (Pernikahan) . Dengarkan dia, beri dia sedikit ruang lalu tanyakan apa yang dia khawatirkan.

2     Aku Bosan

Setiap hari sama baginya, memasak, menjaga rumah, menjaga anak dan semuanya, sama sepanjang hari dan ini membuat istri bosan di rumah. Dia tidak punya waktu luang, dia juga lelah melakukan pekerjaan yang sama berulang kali dan tidak ada hari Minggu dalam hidupnya. Pekerjaannya 24/7 dan melelahkan.

Ajak dia keluar sekali dalam seminggu, makan di luar, dan bersenang-senanglah dengannya.

3Hargai aku seklaipun hanya untuk hal-hal kecil

Maka, pujilah dia untuk hal-hal yang dia lakukan sepanjang hari saat Anda sedang bekerja.

4Cemburu

Jangan bandingkan dia dengan wanita lain. Jangan bilang Anda suka wanita lain, siapapun itu. Jangan katakan bahwa dia tidak terlihat baik di mata Anda. Hal-hal itu bisa menyakitinya.

5Ingin hidup lebih baik

Beri dia sedikit rasa berarti dan penting. Sebelum membuat keputusan, konsultasikan dengannya, tanyakan bagaimana perasaannya tentang hal itu. Karena jika tidak, dia akan merasa terusir dari dunia Anda.

6Suka Ngomel?

Stereotip mengatakan, Istri itu suka ngomel. Namun, itu tidak benar!

Istri ngomel karena Anda cenderung diam.

Para suami harus lah membagikan apa pun yang mereka lakukan dan apa pun yang mereka butuhkan kepada istri. Maka, suami pun boleh bicara. Istri tentu akan senang mendengarkannya.

7       Ingin bahagia

Sebagai pasangan, istri mebginginkan hubungan yang sehat dan bahagia. Maka suami, berhentilah menjadi orang yang tangguh, habiskan waktu dengannya, beri dia waktu dan rasa hormat serta ruang jika dia membutuhkannya.

Hal terpenting untuk menjaga pernikahan tetap berjalan adalah mendengarkan satu sama lain dan berbagi kekhawatiran. Jangan hadapi semuanya sendirian. Anda punya pasangan. Ya, dialah istri Anda. [IslamPos]

SUMBER: THE ISLAMIC INFORMATION

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar