News Breaking
Live
wb_sunny

SAH, Helldy-Sanuji Jadi Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon

SAH, Helldy-Sanuji Jadi Walikota Dan Wakil Walikota Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Usai menyelenggerakan Pilkada 2020 kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon akhirnya menetapkan pasangan Helldy-Sanuji menjadi pemenang kontestasi Pilkada Cilegon. Sabtu, 23/01/2021.

"Sesuai dengan Nomor 195/HK.03.1-KPT/3672/KPU-Kot/1/2021 tentang penetapan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih dalam pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Terpilih tahun 2020. Memutuskan dan menetapkan keputusan KPU Kota Cilegon bahwa Nomor urut 04 yaitu pasangan Helldy-Sanuji dengan perolehan suara terbanyak 75.449 atau 34 persen dari total suara sah. Keputusan ini mulai berlaku dari tanggal di tetapkan hari ini, 23 Januari 2021," ujar Ketua KPU Cilegon, Irfan Alfi saat membacakan SK penetapan pemenang Pilkada Cilegon 2020.

Sementara itu, Helldy Agustian mengucapkan banyak terimakasih kepada kepada tim pemenangan beserta dengan jajaran, dan kepada para pasangan calon lainnya yang telah ikut berkompetisi dalam Pilkada Cilegon 2020.

"Tidak ada lagi nomor urut 1, 2, 3, dan 4, kami ingin mengajak semuanya untuk membangun bersama Kota Cilegon, karena kami berdua tetap membutuhkan teman - teman (Paslon lain-red)," ujarnya.

Ia juga mengajak untuk seluruh masyarakat termaksud LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), untuk membangun Kota Cilegon dengan transparan. (Nanda/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar