News Breaking
Live
wb_sunny

Kapolda Banten Sampaikan 12 Keinginan Programnya

Kapolda Banten Sampaikan 12 Keinginan Programnya



SpiritNews.media | (Serang Raya) Mengawali pelaksanaan tugas sebagai Kapolda Banten Irjen Pol, Rudy Heriyanto, memberikan commander wish (Keinginan Komandan-red), Kepada Pejabat Utama, Kapolres jajaran, Pamen, serta Pama Polda Banten, di Aula Serba Guna Mapolda Banten. Jum'at, 08/01/2021.

Penyampaian itu dilakukan atas keinginan Kapolda Banten, kepada seluruh personil, mulai dari PJU, Kapolres, Wadir, Pamen, Pama dan Bintara serta ASN yang di Gelar secara Virtual.

Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta langkah Program Kerja Polda Banten kedepan, terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia juga menyampaikan, bahwa personel Polda Banten, harus jadi polisi yang Empati, mengayomi, dekat dengan rakyat, mengandung makna merajut keberagaman, merawat kebhinekaan.

"Sosok Pendekar Banten ini, harus ada di semua Personel Polda Banten dan Polres jajaran, kita  harus memiliki komitmen bersama untuk menjadi Polisi yang Empati, mengayomi dan dekat dengan rakyat Banten," katanya

Ia menyampaikan 12 program keinginannya yaitu:

Pertama Ngaji Bareng Kapolda, selanjutnya Rukun Ulama Umaro, yang ketiga Yuk ngopi wae, yang keempat Subuhan keliling, selanjutnya Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum'at, Polisi sayang anak yatim, dan yang terakhir Penguatan manajemen media. 

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi sangat mengapresiasi program kerja Kapolda Banten, yang disampaikan langsung saat Comander wish hari ini kepada seluruh jajaran polri.

"Setelah mendengar paparan bapak Kapolda tadi, sungguh luarbiasa program bapak Kapolda, sangat bagus dengan segala kegiatan sosial kemasyarakatan yang humanis dan simpatik " tuturnya

"Agar para personel Polda Banten dan Polres jajaran memahami arahan commander wish dari bapak Kapolda Banten dan mampu melaksanakannya dengan ikhlas, semangat dan jadikan semua tugas dan pengabdian masyarakat ini sebagai ibadah kita kepada allah swt," tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar