News Breaking
Live
wb_sunny

Regenerasi Kepemimpinan, Imiki Banten Sukses Gelar Muscab Kelima

Regenerasi Kepemimpinan, Imiki Banten Sukses Gelar Muscab Kelima


SpiritNews.media | (Serang Raya) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (Imiki) cabang Provinsi Banten sukses mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke Lima dengan tema 'Regenerasi Kepemimpinan Sebagai Gerakan Perubahan', yang bertempat di Auditorium Ruma Dunia, Kota Serang, Minggu, 13/12/2020.

Ketua panitia Muscab Imiki, Iman Nuriaman menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan regenerasi kepemimpinan dalam tubuh organisasi untuk menciptakan perubahan. 

"Ya sesuai dengan tema yang kita usung aja, yaitu meregenerasi kepemimpinan sebagai gerakan perubahan," ujarnya. 

Dengan diadakannya Muscab ini, kata Iman, diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang dapat memberi perubahan pada tubuh Imiki. 

"Jadi, dengan dilaksanakannya Muscab V (lima) ini, kita berharap mendapatkan pemimpin baru yang dapat melakukan perubahan-perubahan di Imiki menuju lebih baik lagi," tuturnya. 

Setia Adi Wangsa, sebagai ketua Imiki terpilih periode 2020-2022 mengatakan, pada periode kepemimpinan dirinya di Imiki Banten semoga dapat lebih harmonis dan berkompeten sehingga menghasilkan kader-kader yang berkualitas.

"Semoga di bawah kepemimpinan saya ini, Imiki Banten bisa lebih harmonis sehinggga bisa menghasilkan kader-kader berkualitas," katanya. (Arif/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar